JAKARTA - PSM Makassar mempertahankan rekor sempurna mereka di putaran pembuka Liga Satu dengan mengalahkan tamunya Dewa United dengan skor 3-1 pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Batakan di Balikpapan pada Senin malam. Hasil itu membuat tim berjuluk Juku Eja mencatatkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan berhak memuncaki klasemen sementara dengan sembilan poin. Dewa United, di sisi lain, duduk di posisi ke-13 dengan dua poin. PSM memecah kebuntuan pada menit ke-15. Nermin Hajreta menghindari penjagaan para pemain Dewa United dan menerobos masuk ke dalam kotak penalti, menaklukkan kiper Dewa Sonny Stevens. Gol tersebut disahkan setelah diverifikasi oleh VAR dan PSM memimpin 1-0.



Dewa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Daisei Marukawa dilanggar oleh pemain PSM di dalam kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Wasit berhasil membuat laga berakhir imbang 1-1.

PSM kemudian kembali unggul di 45 menit plus enam menit sebelum turun minum. Aloisio Neto mencetak gol sundulan untuk membawa PSM unggul 2-1 saat jeda. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...