JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mewaspadai status Juara Piala Presiden 2024 yang disandang Alema FC menjelang pertandingan putaran ketiga antara kedua tim di Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harput Kabupaten Bandung. waspada.

Hodak, dikutip laman resmi klub pada Sabtu, menilai Persib Bandung akan menghadapi tantangan berat untuk mengamankan tiga poin di laga ini.

“Mereka adalah tim yang menjuarai Piala Presiden. Mereka memiliki banyak pemain bagus. Kami kurang beruntung di dua pertandingan pertama dan hanya mendapat satu poin, tapi mereka akan memberikan yang terbaik besok,” kata Hodak. Pelatih asal Kroasia ini memperkirakan pertandingan akan berjalan sulit karena Persib Bandung tidak dalam kondisi terbaik dengan sejumlah pemain yang cedera.



Salah satu pemain yang dipastikan bermain besok, pemain sayap Febri Hariyadi, mengalami cedera panjang.

“Kita bisa perkirakan pertandingan ini akan berjalan sulit. Tapi siapapun yang bermain akan memberikan yang terbaik dan semoga kami mendapatkan hasil yang baik pada akhirnya,” jelas Hodak.

Sementara itu, pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers, menegaskan bahwa Pangeran Biru memiliki target untuk mengamankan tiga poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Dewa United pada pertandingan sebelumnya.

“Kami ingin menang di kandang. Tim dalam kondisi bagus dan siap untuk pertandingan besok. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Namun kami telah menjalani latihan yang baik selama seminggu dan kami sangat siap,” kata Kuipers.