JAKARTA - Manajemen Semen Padang, melalui pelatih Wynn Bernardino, menyatakan telah melakukan evaluasi terhadap tim setelah mengalami dua kekalahan beruntun di divisi utama Liga Indonesia musim 2024/25.

Pada hari Rabu, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Wynn membenarkan bahwa setelah kekalahan melawan Bali United pada hari Minggu (18/8), tim manajemen langsung mengadakan rapat untuk melakukan evaluasi.

“Kami akan melakukan evaluasi. Hasil dua pertandingan terakhir menjadi catatan buruk,” jelas Wyn Bernardino.

Pada dua pekan pertama Liga Satu Indonesia, Semen Padang mengalami dua kekalahan beruntun, kalah 1-3 dari Borneo FC dan 0-2 dari Bali United.



Wynn kemudian menekankan kepada timnya bahwa kesalahan yang terjadi di dua pertandingan tersebut harus segera diperbaiki dalam penilaian mereka.

Dia menjelaskan bahwa penilaian dilakukan kepada tim pelatih dan juga para pemain dan juga memberikan tenggat waktu kepada pelatih kepala untuk memperbaiki diri.

Selanjutnya, hasil evaluasi diharapkan pada Senin (26 Agustus) pukul 15.30 WIB saat Semen Padang melawan PSS Sleman di Stadion STIK Jakarta pada putaran ketiga Divisi Utama Liga 1 Indonesia. "Kita semua berharap hasil yang terbaik untuk tim kita. Kami memiliki pertandingan kandang melawan PSS Sleman setelah ini. Ini menjadi pertaruhan bagi pelatih kepala untuk melihat apakah kami bertahan atau tidak,” pungkas Wynne.