JAKARTA - Pelatih Persis Solo Milomir Sesliya mengatakan timnya akan memperbaiki kekurangannya menjelang pertandingan melawan Persiya Jakarta pada putaran ketiga Liga 1 Indonesia pada Sabtu (24) pukul 19.00 di Stadion Internasional Jakarta di Jakarta.

Pada hari Rabu, Miromir, dikutip oleh situs resmi Liga Indonesia, menjelaskan bahwa Persija Jakarta sedang dalam tren positif dan kekurangan ini perlu segera diperbaiki.

“Ada beberapa hal yang harus kami perbaiki. Pada pertandingan berikutnya kami akan ke Jakarta melawan Persija dan tentu saja kami akan berusaha memenangkan pertandingan, hanya karena kami kalah dua kali bukan berarti semuanya sudah berakhir. Kami akan mengidentifikasi masalah kami dan memperbaikinya,” kata Miromir.

Persiya Jakarta diketahui belum terkalahkan dalam dua laga terakhirnya, mengalahkan Barito Putera 3-0 dan bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang.



Berbanding terbalik dengan Persis Solo, Laskar Sumbernyawa kalah 0-3 dari PSM Makassar dan 0-1 dari PSIS Semarang pada dua pekan pertama Liga 1 Indonesia musim 2024/25. ... ... ... ... ... ... ... ...