Menu

Persib Bandung, Dewa United Bermain Imbang Dengan Hodak: Hasil Yang Adil.

Rabu, 21 Agustus 2024 07:12 WIB | 25 kali
Persib Bandung, Dewa United Bermain Imbang Dengan Hodak: Hasil Yang Adil.

JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menilai laga kedua Liga 1 Indonesia melawan Dewa United di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali, pada Senin malam merupakan hasil yang adil meskipun skor 2-2 untuk hasil imbang.



Demikian pernyataan resmi klub.

Mengutip dari laman resmi klub, pada Selasa, meski menganggapnya sebagai hasil yang adil, Hodak tetap merasa kecewa karena Persib Bandung dua kali unggul dalam pertandingan ini.

Manajer asal Kroasia ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa Persib Bandung tetap pantas bersyukur atas hasil imbang ini, karena mereka telah bertandang ke markas lawan untuk mendapatkannya.

“Sebagai pelatih saya ingin mendapatkan hasil yang baik, kami memimpin dua kali, jika kami memimpin dua kali dan tidak menang, ini mengecewakan. Tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” kata Hodak. Tapi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit kurang beruntung,” lanjutnya.”



Persib Bandung dua kali memimpin dalam pertandingan ini melalui dua gol yang dibukukan oleh Tyrone Del Pino, sementara Dewa United dua kali menyamakan kedudukan melalui gol dari Setian Bagaskara dan Ezzy Mawlana Vikri.

Terlepas dari hasil pertandingan, Hodak menjelaskan bahwa ini merupakan pertandingan yang menarik antara dua tim yang sudah lolos kualifikasi dan memiliki skuat yang berpengalaman.

“Pertandingan berlangsung menarik, tetapi sebagai pelatih saya memiliki beberapa momen bagus dan beberapa momen yang kurang bagus. Sayang sekali kami tidak menang saat kami sempat unggul,” jelas Hodak. Persib Bandung akan mencoba kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu (25/8) saat menjamu Alema FC pada putaran ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.





Yuk Bagikan :

Baca Juga