JAKARTA - Sebanyak tiga klub, PSM Makassar, Borneo FC dan Bali United, memiliki catatan sempurna setelah putaran kedua Liga 1 Indonesia yang berakhir pada Senin malam.

Menurut catatan laman resmi Liga Indonesia, PSM Makassar berada di urutan pertama klasemen, Borneo FC di urutan kedua dan Bali United di urutan ketiga.

PSM Makassar saat ini berada di peringkat pertama dengan enam poin dari dua pertandingan setelah mengalahkan PSBS Biak dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali pada Jumat (16/8).

Kemenangan PSM Makassar pada laga tersebut tercipta melalui gol dari Nermin Harjeta dan Abdul Rahman, sedangkan PSBS Biak menutup ketertinggalan poin dengan gol dari Abel Arganaraz.

Selain itu, tim peringkat kedua Borneo FC juga meraih kemenangan pada hari Sabtu (17/8) lalu, mengalahkan Alema FC dengan skor 2-0 di Stadion Soepriadi, Blitar.

Kemenangan Borneo FC pada laga tersebut berkat gol sundulan Christophe Nduwargila dan sepakan Terrence Puhiri.

Bali United menang dengan skor 2-0 atas Semen Padang di Stadion Kapten I Wayang Dipta Gianyar, Bali.



Hasil sempurna yang diperoleh Serdadu Tridatu berkat gol Kenzo Nambu dan Privat Mbarga di menit-menit akhir pertandingan.

Sementara itu, tim-tim seperti Persib Bandung, Persiya Jakarta, Persebaya Surabaya dan Persita Tangerang berhasil meraih poin penuh pada putaran pertama, namun ditahan imbang pada putaran kedua.

Klasemen di Liga 1 Indonesia setelah putaran kedua pada Senin 19/8 adalah sebagai berikut: