Menu

Pelatih Segera Perbaiki Performa Arema Setelah Ditekuk Borneo 0-2

Senin, 19 Agustus 2024 11:12 WIB | 31 kali
Pelatih Segera Perbaiki Performa Arema Setelah Ditekuk Borneo 0-2

Malang Raya - Pelatih Arema FC Joel Corneli bertekad memperbaiki performa pemainnya saat menghadapi Persib Bandung sesegera mungkin setelah kekalahan 0-2 dari Borneo FC di Stadion Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, Sabtu ini.



“Minggu ini, kami akan berusaha memperbaiki performa para pemain.

“Pekan ini kami akan mulai mempersiapkan tim untuk tampil lebih baik dari laga-laga yang sudah kami lewati, termasuk Piala Presiden,” ujar Joel dalam jumpa pers di Brittal City, Sabtu.

Joel mengakui bahwa tidak mudah untuk melewati tiga pertandingan berikutnya di Liga Satu dengan menghadapi tim-tim kuat - juara musim lalu Persib Bandung, Bali United dan PSM Makassar.

Alema akan bertandang ke Bandung untuk menghadapi Persib pada 25 Agustus, sebelum menjamu Bali United pada 11 September dan PSM pada 15 September.

Alema harus kehilangan tiga pemain yang cedera - Julian Guevara, Choi Bo-Kyung dan Salim Tuharea - dan skuat yang berkurang.

Namun, Joel menegaskan bahwa faktor-faktor tersebut bukanlah alasan mengapa mereka tidak bisa menang dari Borneo. ... ... ... ... ... ... ... ... ...



Yuk Bagikan :

Baca Juga