JAKARTA - Genoa bermain imbang 2-2 dengan tamunya Inter Milan dalam laga pembuka Liga Italia musim 2024/2025 di Stadio Luigi Ferraris di Genoa pada Sabtu atau Minggu dini hari WIB.

Hasil itu membuat Genoa memuncaki klasemen Liga Italia dengan satu poin, dengan juara bertahan Inter di posisi kedua, juga dengan satu poin.

Genoa mengejutkan Inter dengan mencetak gol lebih dulu pada menit ke-20. Tandukan Mattia Bagni dari tendangan bebas membentur mistar gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Jan Sommer, dan Alessandro Vogliacco dengan cepat bereaksi terhadap bola rebound dan menceploskan bola untuk membawa Genoa unggul 1-0.

Keunggulan Genoa hanya bertahan selama sepuluh menit, ketika pada menit keenam puluh Marcus Thuram menaklukkan Bani setelah menerima umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan dan menyundul bola, dan hasil imbang 1-1 bertahan hingga turun minum, ketika tim tamu berhasil kembali menyamakan kedudukan.



Federico Dimarco mencetak gol untuk Inter setelah turun minum, namun gol tersebut dianulir karena Matteo Darmian berada dalam posisi offside.

Inter mengira gol mereka dianulir lagi pada menit ke-82 saat Tulum menaklukkan kiper Pierluigi Gollini setelah menerima umpan dari Davide Frattesi. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...