Jakarta - Pemain belakang Angelo Meneses menggenapi kuota pemain asing Dewa United di Liga Satu untuk musim kompetisi 2024/2025.

Angelo Meneses menjadi pemain asing ketujuh bagi Dewa United dan diharapkan bisa menambah kekuatan lini belakang tim di kompetisi mendatang.

"Angelo merupakan salah satu pemain asing yang tampil cukup baik di Ligue 1 musim lalu. Kehadirannya di tim ini merupakan hal yang dibutuhkan tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan," ujar presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara, Jumat, dikutip dari laman resmi klub.

Mantan pemain Lance Nusantara FC ini telah melalui proses seleksi yang ketat, dengan terlebih dahulu diberi kesempatan untuk menjalani latihan dan tes kesehatan.

"Angelo sudah diberi kesempatan untuk menjalani latihan dan tim pelatih cukup puas dengan apa yang ditunjukkannya. Selain itu, hasil tes medis menunjukkan bahwa dia siap untuk berjuang bersama tim di musim ini," ujar Ardian Satya.

Angelo Meneses lahir pada 3 Juli 1993 di Vila Nova de Famalicao, Portugal, dan sebelumnya merupakan pemain binaan akademi FC Porto.

Musim lalu bersama RANS Nusantara FC, Angelo Meneses tampil sangat baik: ia bermain dalam 21 pertandingan, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Pemain asal Portugal ini mengakui bahwa Dewa United merupakan tim yang sangat berkualitas dan bisa bersaing untuk meraih gelar juara.

"Kualitas tim saat ini benar-benar sesuatu yang diimpikan di level tertinggi sepak bola Indonesia. Semua itu membuat saya sangat ingin bergabung dengan klub ini," kata Angelo.

Tim asuhan Jan Orde Riekerink akan bertandang ke kandang Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar, pada hari Senin (8/12) pukul 15:30 WIB untuk laga pembuka Liga 1.