GIANYAR, Bali - Penyerang Bali United Irfan Jaya mewaspadai kekuatan tiga tim yang promosi ke Liga Satu Indonesia pada 2024/2025.

"Akan menyenangkan dan menarik bermain melawan mereka," kata Irfan Jaya pada hari Sabtu di Gianyar, Bali.

Dengan struktur kekuatan yang berbeda, ia memprediksi bahwa pertandingan kompetisi teratas untuk klub-klub sepak bola Tanah Air akan berlangsung seru, dimulai pada hari Jumat (8 September).

"Apalagi tim-tim yang promosi ke Ligue 1 juga berkualitas dan sangat bagus," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Ada juga tiga pemain yang promosi dari Liga 2 ke Liga 1, yakni PSBS Biak, Semen Padang FC dan Mart United FC.

Mereka terdegradasi ke Liga 2, digantikan oleh Lan Nusantara, Bayankara FC dan Persikabo.



Irfan Jaya menjadi salah satu andalan Serdadu Tridatu untuk musim 2024/2025, selain beberapa nama lincah lainnya seperti Rahmat, Yabes Roni Rahmat Arjuna, pemain asing Privat Mbarga


Bali.

Bali United meraih hasil minor pada laga pra-musim Piala Presiden 2024 sebagai juru kunci Grup B.

Meski demikian, pertandingan tersebut merupakan ajang pemanasan sebelum menjalani laga tandang pertama mereka di Liga 1 Indonesia 2024/2025 melawan Persik Kediri yang dijadwalkan pada hari Minggu (8 Nov) di Stadion Brawijaya Kediri.

Tim asuhan pelatih kepala Stefano "Teko" Kugula menyertakan pemain internasional baru Brandon Wilson, Kenzo Nambu, Mitsuru Maruoka dan Everton Nascimento.

Selain itu, kehadiran peluru lokal Fitor Dwi Rustapa dan Bagas Adi Nugroho juga diharapkan dapat membawa hasil positif bagi tim.