JAKARTA - Manajer Manchester United, Eric ten Hag, yakin Arne Slott akan sukses di Liverpool.

Ten Hag yakin Arne hanya perlu memadukan gaya permainannya dengan filosofi sepak bola menyerang ala Jurgen Klopp, yang sudah dipahami dengan baik oleh para pemain Liverpool.

"Organisasi dan para pemainnya bagus, gaya permainan Klopp tentu saja keren dan sangat sukses.

"Saya yakin bahwa Arne dengan kemampuannya dapat memberikan kontribusi. Akan ada elemen-elemen dari gaya permainan Klopp, tetapi dia juga akan membawa elemennya sendiri," kata Ten Hag.

"Jika kami bisa memadukan keduanya, kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk meraih kesuksesan," ujar mantan juru taktik Ajax ini.



Dan Ten Hagh berharap timnya telah belajar dari kemunduran dan kemajuan musim lalu. Musim lalu, tim finis di urutan kedelapan di Liga Primer Inggris, hasil terburuk Manchester United sejak 1990.

Namun, mereka berhasil memenangkan Piala FA, mengalahkan Manchester City 2-1.

Ten Hag juga berharap untuk menjadikan etos kerja Piala FA musim lalu sebagai standar baru bagi Manchester United musim depan.

"Ketika itu menjadi norma, ketika itu menjadi standar, itu hanya akan mungkin terjadi karena sikap para pemain.

"Dan saya pikir mereka berhasil pada hari itu dan berkembang melampaui level tersebut. Sekarang kami mengerti bahwa kami sebenarnya bisa mencapai level itu, baik secara individu maupun tim," pungkasnya.