JAKARTA - Persiya bisa saja menambah pemain pada bursa transfer menjelang Liga 1 musim 2024/2025, kata presiden Persiya Jakarta Mohammad Prapanka.

"Kami masih menunggu pelatih. Setelah latihan, dia mungkin akan menghadiri pertandingan piala pra-musim dan melihat apa yang harus diselesaikan oleh pelatih baru dan bagaimana dia harus mempersiapkan diri untuk Ligue 1 pada 2024-2025," kata Persija Store di Plaza Festival Kuningan, Jakarta, pada Rabu. dan Cafe," kata Mohammad Prapanka dalam konferensi pers dan penandatanganan MoU.

Macan Kemayoran sudah memiliki enam pemain asing di klub, setelah mendapatkan satu pemain, gelandang asal Spanyol Ramon Bueno, pada masa pelatih baru Carlos Pena.

Lima pemain asing lainnya adalah Ondrej Kundera, Macei Gajos, Ryo Matsumura, Gustavo Almeida dan Marko Simic, yang sudah menjadi pilar Persija pada musim lalu.



Prapanca mengungkapkan bahwa Persija akan sangat menyambut baik masukan dari Carlos Pena mengenai pemain-pemain yang mereka butuhkan untuk musim mendatang.

"Saya berharap pelatih akan memberikan kontribusi yang luar biasa di musim ini. Dan kami akan menunggu pendapatnya apakah kami harus menambah pemain asing atau lokal dalam waktu dekat," kata Prapanka.

Setelah menjalin kerja sama dengan J Trust Bank, Persiya akan meluncurkan tim pada 7 Agustus mendatang.