JAKARTA - Klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, menjalin kerja sama dengan PT Bank J-Trust Indonesia Tbk (Bank J-Trust) untuk musim kompetisi 2024/2025. Dalam perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak, logo Bank J-Trust akan terpampang di bagian depan jersey Macan Kemayoran. Penempatan logo tersebut merupakan visualisasi nyata bahwa J Trust Bank akan terus berada di samping Andritany Ardiyasa dan kawan-kawan saat mereka berjuang meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

“Sinergi dan kemitraan antara Persija dan J Trust Bank Indonesia yang terjalin selama ini telah memberikan nilai positif dan memperkuat langkah Persija di musim kompetisi liga tahun ini. Tentunya kami berharap dukungan ini akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” ujar Mohammad Prapanka, Presiden Direksi Persija Jakarta, dalam acara konferensi pers dan penandatanganan MoU yang diadakan di Persija Store & Cafe di Plaza Festival Kuningan, Jakarta, pada hari Rabu.

Mohamad Prapanka menjelaskan penempatan logo J-Trust Bank dan detail perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak, yang akan diumumkan pada saat peluncuran tim Macan Kemayoran di Liga 1 2024/2025 yang dijadwalkan pada 7 Agustus mendatang.

Menyusul kerja sama ini, J Trust Bank dan Persija Jakarta meluncurkan program tabungan khusus Tora Persija untuk para pendukung setia Jakmania dan suporter Persija lainnya. “Kami sangat senang dapat mendukung industri olahraga dan komunitas-komunitas yang mendukungnya, khususnya Persija,” ujar Wijaja Hendra, Direktur Bisnis J Trust Bank, “Kami bangga dapat mendukung Jakmania dan suporter Persija pada umumnya, atau Tora Persija, dengan kami telah menyiapkan program tabungan khusus. "Produk ini Tora Persija menawarkan banyak keuntungan bagi para pendukung Persija. Informasi lebih lanjut akan tersedia saat Anda membentuk tim. Pasti akan mendukung para pendukung Persija dan membantu Persija meraih kemenangan dan meraih (gelar juara) musim ini,” tambah Wijadja Hendra.