Jakarta - Bek yang baru bergabung, Gustavo Franca, mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung 4 Persib Bandung di Liga 1 Indonesia untuk kompetisi musim 2024/25. Dikutip laman resmi klub pada Selasa, Franca menjelaskan bahwa dia tidak memiliki alasan khusus memilih nomor punggung 4, tetapi dia sangat menyukai nomor tersebut.

“Saya dulu memakai nomor punggung 4 di tim Portugal. Jadi saya menyukai nomor ini dan saya juga memakainya di Brasil.

Nomor punggung 4 diketahui pernah digunakan oleh Vila Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupinambas FC dan Nacional AC São Paulo saat ia masih di Brasil.



Pemain bernomor punggung 4 ini tetap berada di Brasil saat ia memutuskan untuk berkarier di Eropa bersama Sebeil FK di Liga Utama Azerbaijan (2022/2023), dan kemudian Portugal, termasuk di Rank FC Villa Verdense dan CD Tondela Dia bermain di Segunda Liga di.

Sementara itu, terkait adaptasinya di Persib Bandung, pemain berusia 27 tahun ini sangat senang dengan sambutan hangat yang diterimanya sejak bergabung.

Gustavo mengaku terkejut dengan sambutan yang ia terima dari rekan-rekan setimnya dan Boboto. Menurutnya, apa yang ia rasakan di Persib Bandung sangat jauh berbeda dengan apa yang ia alami di tim-tim sebelumnya. "Saya sangat senang karena mendapat sambutan yang hangat dari rekan setim, staf dan fans. Jadi saya sangat senang dan bersyukur berada di sini. Saya sangat terkejut dengan kaliber para pemain dan segalanya, mereka profesional dan saya suka itu,” pungkasnya.