JAKARTA - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengungkapkan kondisi terbaru Fevri Haryadi, Beckham Putra dan Marc Croque yang sempat mengalami cedera usai bermain di Piala Presiden 2024. Rafi, dikutip laman resmi klub pada Minggu, mengatakan Febri Haryadi, Beckham Putra dan Marc Croque mengalami perkembangan yang baik secara keseluruhan.

Rafi melanjutkan dengan mengatakan bahwa kondisi Febri masih harus dipantau.

“Cederanya sudah membaik, tapi dia sudah menjalani scan MRI kemarin Sabtu 27 Juli 2024 dan kita tunggu hasilnya besok atau lusa,” kata Rafi.



Mengenai Beckham, Rafi menjelaskan bahwa peraih medali emas SEA Games 2023 ini juga mengalami cedera pada lutut kanannya saat menghadapi Persis Solo dan masih dalam tahap observasi.

Sedangkan untuk Marc Croque yang mengalami cedera saat melawan Borneo FC, Rafi mengonfirmasi kondisinya sudah membaik. Pada laga tersebut, Krok sempat mengeluhkan rasa tidak nyaman pada betis kirinya.

“Beckham di lutut kanan. Kondisi secara keseluruhan Febri dan Beckham dan bengkaknya sudah membaik, alhamdulillah,” jelas Rafi.

“Perlahan-lahan mulai membaik. Saat ini saya mengikuti program yang diberikan tim pelatih. Tapi baru setengahnya yang saya jalani dan secara bertahap akan saya tingkatkan,” pungkasnya.