JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan bahwa timnya akan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik di turnamen pramusim Piala Presiden 2024, yang dimulai pada Jumat (19/7).

Pada hari Kamis, Bojan, dikutip dari laman resmi klub, menjelaskan bahwa tim tentu akan menggunakan Piala Presiden 2024 sebagai persiapan untuk Liga 1 2024/2025, tetapi bukan berarti Persib Bandung akan menunjukkan penampilan setengah hati.

Meski ingin menampilkan yang terbaik, pelatih asal Kroasia ini mengakui bahwa persiapan Maung Bandung kurang maksimal karena singkatnya waktu yang tersedia.

“Kami belum siap untuk pertandingan pertama besok, tapi saya senang para pemain datang bergiliran dan semakin matang,” kata Bojan.

Selain waktu persiapan yang singkat, Bojan menambahkan masih ada beberapa pemain yang belum cukup siap untuk pertandingan pertama mereka, seperti Dedi Kusnandar yang baru saja menunaikan ibadah haji, dan Tyrone Del Pino yang baru saja dipinjamkan dari klub Thailand.



Pelatih yang lama berkarir di Malaysia ini melanjutkan bahwa ia berharap Piala Presiden dapat membantu anak-anak asuhnya “memanaskan mesin” di kompetisi. Kami sedang mempersiapkan diri untuk Liga Satu dan ACL Dua. Turnamen ini akan membantu kami untuk lebih siap menghadapi pertandingan Ligue 1 dan ACL2,” pungkas Bojan.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harput, Bandung. Persib akan bergabung dengan PSM Makassar, Borneo FC dan Persis Solo.

Persib Bandung akan melawan PSM Makassar pada laga pembuka Piala Presiden 2024.