JAKARTA - Pelatih Persis Solo Milomir Seseliya mengatakan timnya akan fokus pada pemulihan sebelum mempersiapkan diri menghadapi babak semifinal Piala Presiden 2024. Dikutip laman resmi Piala Presiden pada Jumat, Miromir menjelaskan bahwa fase grup kompetisi tersebut cukup melelahkan dan Persis Solo akan menghadapi juara Grup B Alema FC pada babak semifinal. "Setelah ini kami akan istirahat dulu dan mempersiapkan diri lebih baik lagi. Kita tunggu saja lawan di semi-final nanti dan kita lihat saja nanti,” jelas Miromir.

Persis Solo berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2024 dengan finis sebagai runner-up Grup A dengan total empat poin dari tiga pertandingan.

Secara mengejutkan, Persis Solo mampu mengamankan poin penuh pada pertandingan terakhir mereka melawan Persib Bandung, mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Pelatih berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina ini meyakini bahwa kemenangan Laskar Sanbernyava atas Persib Bandung merupakan momentum yang luar biasa bagi Persis Solo.

“Yang penting dalam pertandingan ini adalah sikap percaya diri para pemain dan kami juga mencatatkan clean sheet. Kami sempat mengalami beberapa masalah di babak pertama, tapi kami bisa mengatasinya,” kata Miromir.

“Dibandingkan dengan Persib, kami memiliki banyak peluang. Kami memiliki banyak pemain baru, jadi ini baru 65 persen dari tim kami. Yang pasti keberhasilan kami di semi-final ini untuk para suporter Persib,” pungkasnya.

Selanjutnya Persis Solo akan melakoni laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Alema FC pada Rabu (31/7) mendatang di Stadion Manahan, Solo.