JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Marc Croque mengatakan timnya akan menggunakan pertandingan pertama Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar pada Jumat (19/7) di Stadion Si Jalak Harput, Bandung, untuk memulihkan kebugaran setelah jeda turnamen.

Crook, dikutip oleh situs resmi klub pada hari Kamis, menjelaskan bahwa Persib Bandung baru berlatih sekitar dua minggu dan Piala Presiden dapat digunakan untuk mengukur kesiapan mereka.

Pemain Indonesia keturunan Belanda ini melanjutkan dengan mengatakan bahwa banyak yang berharap Persib Bandung akan menjadi juara, tetapi Persib Bandung telah menetapkan target yang realistis.

“Ini adalah pramusim. Tapi semua orang di sini ingin kami menang. Seperti yang dikatakan pelatih Bojan Hodak, ini adalah kesempatan untuk kembali fit.

Meski tidak memasang target tinggi untuk Piala Presiden 2024, Krok berjanji Persib Bandung akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin.



Meski berstatus kompetisi pramusim, Krok menganggap Piala Presiden 2024 sebagai kompetisi bergengsi. Target kami adalah Ligue 1 dan Liga Champions AFC 2. Kompetisi ini sangat bagus untuk kami, jelasnya.

Mengenai perasaannya bermain melawan mantan timnya, Klok mengaku PSM Makassar akan selalu menjadi lawan yang sulit bagi Persib Bandung, namun ia kerap membobol gawang Juk Ejah.

“Petualangan saya dimulai di sana, jadi selalu terasa spesial. Saya selalu mencetak gol ke gawang Makassar dan saya harap bisa mencetak gol lagi besok,” jelas Kulok.

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dan akan bergabung dengan PSM Makassar, Borneo FC, dan Persis Solo.