BANDON - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan bahwa saat timnya menahan imbang Persis Solo dengan skor 2-2 pada pertandingan Grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, tim asuhannya tampil lebih baik. performa yang lebih baik, ia menilai. Pada konferensi pers pasca pertandingan hari Senin, Tavares menjelaskan bahwa permainan PSM Makassar lebih baik dari pertandingan melawan Persib Bandung pada hari Jumat. "Saya pikir kami melakukan kesalahan yang sama seperti saat melawan Persib. Karena kami kalah di 45 menit pertama. Kami berbicara tentang bola-bola panjang Persis Solo, mereka memiliki banyak pemain cepat.

“Mereka memiliki peluang pertama di awal pertandingan dan kami memiliki beberapa peluang, tapi kami tidak bisa mencetak gol dan mereka mencetak gol kedua,” lanjut Tavares.

Diketahui bahwa PSM Makassar sempat tertinggal dari Persis Solo pada babak pertama berkat dua gol dari mantan pemainnya Ramadhan Sananta.



Meski demikian, Juk Ejah bangkit di babak kedua dan menciptakan sejumlah peluang, dengan gol-gol dari Yulan Fernandes dan Abdul Rahman yang membuat mereka meraih hasil imbang 2-2 di akhir laga.

Pelatih asal Portugal ini mengatakan bahwa setelah tertinggal di babak pertama, ia berbicara kepada para pemainnya hingga akhirnya mereka mampu bangkit di babak kedua.

“Kami masuk ke ruang ganti dalam keadaan tertinggal 0-2 dan kami berbicara. Saya pikir kami tampil lebih baik di babak kedua. Kami memiliki lebih banyak tembakan, lebih banyak penguasaan bola, lebih banyak tendangan sudut.

“Saya pikir para pemain pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini.