Denpasar, Bali - Bali United mengasah segala aspek latihan kepada para pemainnya untuk menjamu Arema FC di pekan keempat La Liga 1 Indonesia 2024/2025 Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Kami akan bermain di kandang besok dan mereka (Arema) tentu tidak ingin kalah, jadi kami harus bekerja keras," kata pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Selasa.

Menu latihan meliputi teknik, taktik, dan fisika di kamp latihan Bali United di Pantai Purnama, Provinsi Janyar, saat istirahat hari pertandingan FIFA.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan kehadiran suporter memberikan dukungan langsung di Stadion Dipta.

"Semoga para suporter memotivasi kami agar kami bisa bermain bagus," tambah pelatih asal Brasil itu.



Dari susunan pemainnya, pelatih yang dipanggil Pelatih teco ini mengaku tim dengan julukan Singo Edan ini lebih lengkap, terutama untuk 8 pemain asing.

Tim tuan rumah memiliki tujuh pemain asing: Kenzo Nanbu, Everton Nascimento, Priva Mbarga, Maruoka, Adilson Maringa dan Elias Dora.

Pada musim 2024/2025, pada game 3, Bali United menang 2 kali, mencetak 7 poin dan seri 1 kali.

Di sisi lain, Arema FC belum pernah menang, tapi kami imbang 2 kali dan kalah 1 kali, jadi kami mencetak 2 poin.

Terkait hasil tersebut, pelatih Arema FC Joel Cornelli mengaku sangat senang mengingat baru tiga pertandingan saja sehingga masih ada peluang besar untuk menambah poin.



" Kemudian cari keseimbangan tim. Jika kami menemukan ini, kami akan membuktikan bahwa kami adalah tim yang kompetitif," katanya.

Di sisi lain, meski mengaku bermain untuk Tuan Rumah Bali United merupakan tantangan yang sulit, ia bertekad untuk terus meraih kemenangan saat mengalahkan tim asuhan Serda do Tridatou di laga Piala Presiden 2024 dengan skor 1-0.

" Bali United adalah tim yang bagus, bermain tandang lebih sulit, tetapi ada tim yang bagus, menang di Bali ketika mereka mengalahkan mereka di Piala Presiden 2024

Bali United akan bermain di pekan ke-1 La Liga Indonesia 2024/2025 4. Kami menawarkan Rema FC.