Purwakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yakin akan meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024, menyusul dukungan yang terus meningkat. “Ya, kami yakin bisa memenangkan Pilgub Jabar,” kata Dedi Mulyadi usai mendaftar di KPU Jabar di Bandung, Selasa. Setelah mendaftar, Dedi mengatakan akan berkeliling Jawa Barat untuk bertemu langsung dengan warga dan menyelesaikan berbagai masalah yang muncul. Selain itu, keduanya akan terus berintegrasi dengan partai politik pendukung dan para relawan.

“Kan Erwan mengurus masyarakat seperti halnya kegiatannya sendiri, selain mengurus Persib. Dia menghindari untuk tidak terlalu seremonial”.

Pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (DERMAWAN) mengatakan bahwa mereka akan memprioritaskan aspek-aspek yang lebih substantif dari kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, kehadiran mereka akan lebih bermanfaat bagi kehidupan masyarakat secara keseluruhan selama kampanye. Dedi menyatakan bahwa ia akan terus berkeliling ke masyarakat setiap hari, tanpa terikat dengan kampanye. ... ... ... ... ... ... ... ... ...