Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Didik Rudianto, menyatakan bahwa timnya telah siap untuk menghadapi musim kompetisi Ligue 2 tahun 2024 yang akan dimulai pada 7 September mendatang. “Kami siap berjuang sebagai tim dan kami bekerja keras. Kami semua ingin memberikan yang terbaik untuk suporter dan warga Lamongan,” kata pelatih Persela Didik Rudianto saat dikonfirmasi di Lamongan, Jawa Timur, pada Rabu. Kesiapan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu ditunjukkan dengan komposisi pemain bintang dan bangunan tim yang mentereng. Namun, hasil dari rangkaian uji coba tersebut belum memuaskan masyarakat Surajaya.

“Uji coba yang sudah kami lakukan memang belum ada hasil yang kami lihat. Tapi tidak mungkin tim ini bisa solid, kompak dan bekerja keras. Kami harus berpikir bahwa semua orang harus bersatu dan tidak boleh merasa tinggi hati hanya karena mereka adalah bintangnya,” kata Didic.

Untuk musim 2024, tim manajemen Persela Lamongan melirik Giorgioran untuk berbelanja pemain bintang yang sudah lama berkarier di Ligue 1 Indonesia. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...