JAKARTA - Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan bahwa timnya akan mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Yang pasti, kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Selain itu, ini adalah pertama kalinya kami masuk ke putaran ketiga, jadi kami harus lebih fokus dan bekerja lebih keras. Pastinya para pemain sendiri akan memberikan yang terbaik,” ujar Shin Tae Yong (STY) kepada awak media pada hari Sabtu saat ia mengawasi latihan tim Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Ia mengatakan para pemain yang berlatih kali ini berada dalam kondisi yang baik dalam sesi latihan terakhir mereka sebelum bertolak ke Arab Saudi besok Minggu (9 Jan).

Satu pemain, Adi Satryo, tidak mengikuti sesi latihan ini karena harus menjaga istrinya yang baru saja melahirkan di rumah sakit. Namun, Adi akan ikut ke Arab Saudi bersama rekan-rekannya.




“Adi Satryo tetap berangkat. Dia agak khawatir juga dan saya hanya mengizinkannya karena dia harus menjaga istrinya.” ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...